Selasa, 11 Januari 2011

Bloglovin Baru & Giveaways

Saya baru buat Bloglovin' di: Follow my blog with bloglovin

Mengapa? Supaya bisa ikutan giveaways dari blognya Living Daisy. Seru sekali, cukup kasi comment dan follow di bloglovin, twitter, google bisa dapet kesempatan menangin beberapa freebies. Yeay!

Saya sendiri mengincar buku "My Stupid Boss" dan Cotton Ink Pink Champagne Fringe Shawl. Saya suka baca dan gak nolak buku gratis, apalagi judulnya terdengar ringan dan menghibur. Kalau cotton ink, saya suka warnanya!! Dari pertama lihat sangat ingin beli. Tapi mikir mikir berjuta-juta kali atas alasan penghematan. Hehehehe! *okay agak lebay*. Di bawah ini foto cotton ink yang saya capture dari blognya Living Daisy:



Karena saya fair *winkwink* kamu juga bisa ikutan lhoo, klik aja link diatas. Mari mencoba peruntungan! Semoga berhasil!

Love,
Pinkz

Tidak ada komentar: