Minggu, 26 Juni 2016

City Lights and Night Sky

Hai!

Senangnya kembali mengisi blog ini. :)
Kenapa tiba-tiba aktif kembali?

Jadi ceritanya suami saya punya hobi baru: fotografi. Sejak punya Fuji XT10 sebulan yang lalu, dia aktif mencari spot bagus untuk objek foto di tengah kencan kami. Tebak, siapa yang sukarela jadi model? Yup, betul sekali! Saya dengan senang hati jadi model hunting suami. Selain itu, saya juga jadi belajar fotografi dan coba coba mengambil gambar dengan LG G4 yang (ternyata) bagus juga kameranya! Setiap kali suami hunting, saya gak lupa minta dia untuk foto #OOTD alias outfit of the day. Hasilnya, saya jadi punya materi untuk blog yang didedikasikan untuk "looks diary" ini. Akhirnya, si blog bisa berfungsi sesuai "fitrah" nya. ;)
Berhubung saya sebenarnya gak punya banyak waktu untuk menulis, kemungkinan besar isi blog ini adalah gambar dengan sedikit keterangan tentang outfit yang saya kenakan. Okay, sekian pengantarnya. Ini dia hasil foto suami saya (ig: domikadobeabeo) dengan Fuji XT10 nya.



Latar belakangnya super cantik ya! Langit malam bertabur lampu kota Jakarta.

Pura-pura gak lihat, haha!

Ini request suami saya, berdiri di depan lampu mobil. Boleh juga hasilnya, ya gak?

Closer look: the bow necklace, a Christmas gift from my bestie, Rona. It's from 2012 if I'm not mistaken. Still relevant and gorgeous, right?


What I wore:
Uniqlo broken white shirt (super comfortable!)
h&m jeggings (I wore this on the post before, almost a year ago, haha!)
Charles & Keith black sling bag (a gift from my former student)
Tiger Onitsuka (I forgot the type)

Selfie of the day! Shoot this with LG G4.

My hubby! Trying out his XT10. Not bad 'eh? I learn new word today. It's "bokeh".

Okay, entah kenapa foto ini muncul, hehe.


Behind the scene.

The result. Nice one, LG G4! :)

Cheers,
Pingkan C. B. Rumondor
IG/Twitter: @pingkancbr

Tidak ada komentar: